Sabtu, 19 Maret 2016

5 Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Dan Mencerahkan Wajah

pemutih wajah, cream pemutih wajah

Cara mengatasi kulit kasar bisa dilakukan melalui perawatan wajah yang alami, karena perawatan alami hasilnya akan jauh lebih memuaskan daripada perawatan wajah secara instan. Cara menghaluskan kulit wajah secara alami juga tidak menyebabkan efek samping, sehingga mudah dilakukan oleh wanita mana saja. Jika Anda ingin melalukan terapi untuk menghaluskan kulit wajah secara alami, sebaiknya Anda ikuti tips di bawah ini.

Kulit wajah yang halus dan lembut, merupakan impian bagi setiap wanita, tapi sayangnya tidak setiap wanita memilikinya. Ada beberapa penyebab kulit kering dan kusam, diantaranya faktor polusi, cuaca, efek buruk sinar matahari, bekas jerawat, sampai faktor kurang teraturnya perawatan wajah. Bagi sebagian wanita yang mengalami kulit kasar, mereka cenderung merasa minder dan kurang percaya diri, sehingga mereka belum mampu menampilkan penampilan wajahnya dengan sempurna.

Tips Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cara Memutihkan Wajah

  1. Madu dan Telur
    Siapkan 1 sendok madu dan satu butir telur. Ambil bagian putih telurnya saja, campurkan dengan madu. Setelah itu aduk rata dan oleskan pada wajah anda sebagai masker alami. Tunggu selama 10-15 menit saja lalu basuh wajah dengan air hangat.
    .
  1. Buah alpukat
    Siapkan buah alpukat yang sudah matang. Haluskan daging buah alpukat dan oleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15-20 menit sampai mengering, lalu bilas wajah Anda dengan air hangat.
    .
  1. Buah papaya
    Siapkan buah papaya yang sudah matang, lalu haluskan buah pepaya dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu basuh wajah hingga bersih.
    .
  1. Tomat
    Haluskan tomat secukupnya sampai benar-benar halus, anda dapat menggunakan blender agar hasilnya maksimal. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air. Agar hasilnya lebih efektif anda juga dapat mencampurkan air perasan lemon pada tomat tersebut.
    .
  1. Krim Pemutih Alami
    Jika Anda menginginkan cara yang lebih praktis, maka Anda bisa menggunakan Royalty Day Cream sebagai resep kecantikan Anda. Royalty Day Cream merupakan krim pemutih wajah alami yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kering dan kusam, serta masalah kulit wajah yang lainnya. Cara menghaluskan kulit yang aman secara alami adalah dengan mengoleskan krim pemutih royalty pada wajah Anda, lalu ratakan dengan tangan. Biarkan krim tersebut mengering dengan sendirinya.
    .
Jika Anda melakukan perawatan alami untuk menghaluskan kulit wajah secara teratur, maka dalam waktu 3-5 minggu Anda akan memperoleh hasilnya dengan maksimal.




5 Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Dan Mencerahkan Wajah


Reviewed by:Unknown - Pada:16.39 - Rating: 4,5


Cara Terakhir Untuk Memutihkan wajah Adalah Ambil Hanphone Anda Dan Pesan di contact di bawah ini

Ibu Nikmah
WA/SMS : 0812-3790-5758
BBM : 5BAD5FD4
Line : halo_greenangelica

PESAN SEKARANG

1 komentar: